JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Deiyai

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI - TERMURAH!!!Anak-anak belajar tentang dunia melalui mainan. Mainan yang berbeda memenuhi tujuan perkembangan dan pendidikan yang berbeda, dan memahami variasi itu dan kebutuhan anak Kamu akan membantu Kamu dalam memilih mainan yang paling tepat buat anak Anda.

Berikut itu beberapa kebutuhan penting anak-anak yang bisa dipenuhi oleh jenis mainan yang tepat:

o Pengembangan kreatif: Lewis Carroll's Alice menangkap esensi masa kanak-kanak dengan ungkapannya yang penuh semangat: "Mari berpura-pura ..." Perhatikan berapa banyak hal yang bisa dilakukan anak Kamu dengan kotak kardus kosong. Contoh lain: Clay, cat, boneka, krayon, adonan.

Pengembangan Intelektual: Hanya dengan menarik gerobak sederhana, anak Kamu belajar tentang hubungan antara kekuatan dan kecepatan. Contoh lainnya adalah buku, mituatur oven, sepeda, dan peralatan sains.

o Perkembangan fisik: Melalui mainan dan permainan, anak-anak mengembangkan kekuatan mereka, keterampilan motorik, koordinasi mata-tangan dan kontrol otot. Mainan buat itu adalah bola, sepeda, blok, sekop, dan semua permainan luar ruangan.

o Sensory development: Anak-anak belajar tentang tekstur, bau, warna dan suara melalui mainan. Mainan buat itu adalah alat musik, tanah liat, balok, teka-teki.

o Pengembangan sosial: Melalui mainan, anak-anak belajar tentang satu sama lain dan tentang persahabatan. Mereka belajar bagaimana bergaul dengan orang-orang lain, dan mekanisme hubungan pribadi. Apa yang terjadi ketika anak Kamu membangun istana pasir bersama dengan seorang teman? Apa yang terjadi ketika anak Kamu menolak berbagi mainan? Permainan papan, boneka, dan teka-teki adalah beberapa mainan yang bisa membantu perkembangan sosial anak Anda.

o Pengembangan kepribadian: Permainan dan mainan membangun kepercayaan diri dan harga diri pada anak-anak, dan membantu mereka semua belajar tentang diri mereka semua melalui suka dan tidak suka. Memecahkan teka-teki, membangun rumah dengan balok, mengendarai sepeda - semua latihan itu membantu anak Kamu merasakan pencapaian dan harga diri.

Mainan terbaik buat anak Kamu adalah mainan yang memberikan pengalaman belajar yang memperkaya dengan cara yang menyenangkan dan sangat membantu dalam pengembangan keterampilan dasar anak Anda. Adalah penting bahwa Kamu berpikir secara mendalam sebelum membeli mainan buat anak Kamu dan mengevaluasi pengalaman belajar apa yang akan dimiliki anak Kamu saat bermain dengan mainan itu.

Menggunakan Mainan

Seiring waktu, anak Kamu akan belajar bagaimana bertanggung jawab atas pilihan, tindakan, dan barangnya. Berikut itu adalah beberapa panduan yang dengannya Kamu bisa membantu anak Kamu menjadi bertanggung jawab tanpa mengorbankan keselamatannya:

Bicarakan dengan anak Kamu tentang perawatan dan penyimpanan mainan yang tepat. Perbaiki tempat penyimpanan dan jangan biarkan mainan ditinggalkan di lantai atau di luar rumah.

o Jika ada lebih dari satu anak, pisahkan mainan mereka semua buat memastikan bahwa yang lebih muda mungkin tidak bermain dengan mainan yang sesuai buat anak yang lebih besar. Jelaskan itu, dan bahaya keamanan terkait, kepada anak-anak yang lebih tua.

o Berpartisipasi dalam permainan anak Kamu dan atur contoh yang baik dari permainan yang aman. Setelah bermain, tunjukkan cara membuang mainan dengan aman, dan perlahan-lahan biarkan anak Kamu bertanggung jawab atas mainannya.

Ajarkan anak Kamu buat mengenali mainan yang tidak aman dan bahaya keamanan. Periksa mainan mereka semua (terutama yang elektrik) secara teratur buat kerusakan, dan minta mereka semua buat memberi tahu Kamu jika mainan rusak atau tampak tidak aman.

Mainan yang Sesuai dan Diijinkan buat Anak-Anak

Dalam bab itu, kita akan membahas keterampilan dan kebutuhan anak-anak pada usia yang berbeda, dan dengan demikian memilih mainan yang aman dan sesuai buat setiap kelompok umur.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

3 sampai 4 tahun

Selama waktu itu, anak-anak menggunakan imajinasi mereka semua buat meniru aktivitas orang-orang dewasa, dan berpartisipasi secara aktif dalam permainan fisik. Pengetahuan mereka semua tentang bahaya keamanan dan pertahanan diri juga meningkat.

Mainan yang sesuai: Wayang, pertanian, dan permainan bermain masyarakat seperti perangkat teh, struktur pendakian, oven mituatur, telepon mainan, permainan papan sederhana, becak, kotak, boneka dan boneka binatang, mainan bermain air, teka-teki, bola, alat musik sederhana, dll.

4 sampai 6 tahun

Pada usia itu, anak-anak belajar tentang keterampilan sosial dan kerja sama dengan berpartisipasi dalam permainan grup prasekolah. Koordinasi fisik mereka semua berkembang, dan dasar pencetakan dan tulisan juga diletakkan saat itu.

Mainan yang sesuai: Kendaraan transportasi dari semua jenis suka
sepeda dengan helm dan mainan roda pelatihan, kotak drop, kereta luncur, bahan kreatif, bahan lukisan, buku dan catatan, stensil, teka-teki, bola, figur aksi, pakaian ganti, alat rumah tangga,
rumah boneka, mainan karakter, mainan konstruksi sederhana, dll.

6-6 hingga 9 tahun

Anak-anak belajar bergaul dengan orang-orang lain, dan tentang dunia dewasa olahraga, permainan, dan karier. Pada tahap itu, anak-anak mengembangkan minat intelektual dan sosial mereka semua dan membuat persahabatan yang kuat, suka dan tidak suka.

Mainan yang sesuai: Permainan papan, kelereng, jack, boneka, perlengkapan boneka dan aksesoris, perlengkapan kerajinan, mainan konstruksi, teka-teki yang rumit, tali lompatan, bahan seni dari segala jenis, sepatu roda dan es dll.

9 hingga 12 tahun
9 hingga 12 tahun

Praremaja menjadi aktif dalam permainan tim dan belajar bagaimana menangani proyek detail dalam seni dan sains. Mereka belajar memprioritaskan minat mereka semua dan memberi lebih banyak waktu buat memilih hobi. Mereka juga mulai mengoperasikan gim video dan komputer.

Mainan yang sesuai: Skate, skateboard, peralatan sains, kerajinan anak-anak, mainan listrik yang telah teruji dan disetujui, kereta listrik (disetujui UL), perangkat konstruksi, kit ilmu pengetahuan, peralatan kerajinan, kostum, kotak bikes sepeda yang lebih besar, boneka, boneka fashion dan karir, boneka rumah dan perabotan, alat musik, buku dengan minat khusus, bangku kerja dengan peralatan nyata dll.

Penting buat diingat bahwa anak-anak berbeda dan memiliki karakteristik dan minat individu. Hanya Kamu yang bisa mengetahui minat dan kemampuan khusus anak Kamu di berbagai tahap perkembangan mereka, dengan mengawasi dan berpartisipasi dalam permainan mereka.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DEIYAI

LihatTutupKomentar