JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Pasaman Barat

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT - TERMURAH!!!Menyewa mainan anak-anak, adalah tren yang tidak terlalu populer saat itu, tetapi mungkin menjadi semakin populer di masa depan. Berapa banyak orang-orang tua yang pernah berpikir tentang menyewa mainan? Yah setidaknya satu orangtua lakukan, maka kami memiliki situs seperti BabyPlays, BrickRental, Rent-A-Toy, ToyBox, dll.

BabyPlays adalah situs web di mana orang-orang tua bisa memilih dari lebih dari 200 mainan yang berbeda buat anak-anak hingga usia 5 tahun. Perusahaan itu memiliki hingga 30 model dari setiap mainan.

Pelanggan ke layanan itu menghasilkan daftar online dan sekotak mainan dikirim ke rumah mereka. Ketika mereka semua selesai dengan set mainan saat itu, mereka semua mengirim mainan kembali dan menunggu pengiriman berikutnya. Proses itu mirip dengan sistem yang digunakan oleh layanan penyewaan DVD Netflix yang sangat populer. BabyPlays saat itu menawarkan empat paket dengan harga mulai dari $ 34,99 hingga $ 64,99 per bulan. Rencana itu membutuhkan komitmen tiga bulan dan termasuk empat hingga 10 mainan per bulan.

Dapat dimengerti bahwa orang-orang tua ingin anak-anak mereka semua mengalami berbagai JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT serta mainan hanya buat bersenang-senang. BabyPlays juga memahami bahwa tidak perlu menginvestasikan uang dalam berbagai mainan yang akan tumbuh atau menjadi bosan bagi anak Kamu dalam waktu singkat. Ini menjadikan menyewa mainan merupakan alternatif yang baik bagi banyak orangtua.

Ide menyewakan mainan itu baik buat orang-orang tua yang merasa membuang-buang uang buat membeli mainan yang tidak perlu mereka semua simpan. Mereka mungkin juga merasa bahwa mereka semua tidak ingin mengacaukan rumah mereka semua dengan hal-hal yang tidak mereka semua butuhkan. Namun program itu tentu tidak dimaksudkan buat menggantikan mainan klasik yang anak-anak ingin simpan selamanya. Alih-alih ia memberikan kesempatan buat memiliki aliran stimulasi mainan yang terus menerus yang ingin dimainkan oleh anak-anak.

BrickRental menawarkan mainan Lego di sewa. Mereka memiliki dua skema, yang memungkinkan penyewaan enam mainan dan yang lainnya dari 12 mainan dalam setahun. Mereka mengirim dan mengambil mainan menggunakan USPS tanpa biaya.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

Pada suatu waktu, mereka semua hanya mengirim satu mainan. Kamu bisa menyimpan mainan selama yang Kamu inginkan. (Tentu saja, mengetahui bagaimana anak-anak, Kamu bisa yakin permainan tidak akan lama di rumah Anda.) Namun, mereka semua tidak akan mengirim mainan berikutnya sampai Kamu mengembalikan mainan pertama.

Rent-a-toy adalah situs populer lainnya. Bagian terbaik dari situs itu adalah mereka semua memungkinkan Kamu mengambil 8 mainan sekaligus! Dan sama seperti situs lain, Kamu bisa menyimpan mainan selama yang Kamu inginkan. Fitur bagus lainnya adalah Kamu bahkan bisa membeli mainan itu jika anak Kamu tidak mau berpisah dengan mainan, pernah - semacam "coba-sebelum-Anda-beli".

Satu masalah yang muncul adalah kebersihan. Seberapa bersih mainannya? Sebagai orang-orang tua, Kamu pasti akan khawatir tentang kuman dan penyakit yang bisa ditularkan melalui mainan itu. Namun, sebagian besar bisnis itu mengklaim bahwa mainan mereka semua dibersihkan dengan produk sanitasi yang digunakan di beberapa rumah sakit dan pusat penitipan anak. Setelah dibersihkan, mainan tersebut kemudian dibungkus buat tetap bersih selama penyimpanan dan pengiriman.

Jadi, pertanyaannya adalah: Apakah pengecer mainan besar prihatin tentang usaha baru itu dan terus meningkat? Sejauh itu pengecer besar seperti mainan KB dan Toy's R US, tampaknya tidak terganggu oleh tren baru itu. Bahkan jika itu memperoleh basis konsumen yang sedikit lebih besar, industri mainan adalah industri bernilai miliaran dolar, jadi pengecer mainan besar mungkin tidak akan terpengaruh oleh tren baru itu.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PASAMAN BARAT

LihatTutupKomentar