
JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DOGIYAI - TERMURAH!!!Penggunaan alat membedakan manusia dari sebagian besar spesies lain. Alat-alat alasan sangat penting adalah bahwa mereka semua memperluas kemampuan buat melakukan tugas. Misalnya, buat menbisakan sesuatu yang berada di luar jangkauan kami, kami biasanya mengambil objek terdekat yang akan memperluas jangkauan kami. Pernahkah Kamu berpikir tentang bagaimana dan kapan keterampilan itu dikembangkan?
Mainan adalah alat! Dan mainan yang sesuai dengan perkembangan adalah yang terbaik. Jika Kamu menempatkan kue di luar jangkauan pada baki kursi tinggi dan sendok dalam jangkauan, seorang berusia 10 bulan akan mencoba buat menbisakan kue dengan tangannya dan mendorong sendok itu. Tetapi berikan bayi itu dua bulan lagi dan dia akan mengambil sendok buat membantu dirinya mencapai kue.
Sekarang memikirkan tugas menggenggam kue, diperlukan ketangkasan buat membawa sendok dan kue bersama (mendidik anak dalam pengembangan keterampilan), pengetahuan buat menentukan bahwa cookie tidak bisa dijangkau (mendidik anak dalam hubungan spasial) , dan hubungan antara sendok dan kue (mendidik anak dalam perkembangan kognitif).
Sukses membutuhkan dua hal: Berlatih dan menyediakan mainan yang tepat pada waktu yang tepat. Orang tua hampir tidak punya waktu buat melakukan rutitutas sendok dan kue buat memberi anak itu latihan yang dia butuhkan buat berhasil dalam langkah perkembangan itu. Tapi konsepnya adalah bahwa alat sebenarnya menambahkan langkah lain buat anak buat mempertimbangkan - tangan (1) ke cookie (2) perubahan ketika alat digunakan buat menyerahkan (1), sendok (2), ke cookie (3). Alat menambahkan langkah tambahan.

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA DOGIYAI
Mainan yang memungkinkan anak buat melakukan tugas berulang kali memberikan latihan yang diperlukan. Menaruh dan mengambil mainan membantu mempersiapkan keterampilan itu tetapi hanya berfungsi sebagai tangan (1) menjatuhkan objek ke dalam kotak dan mengeluarkan objek lagi (2). Ini menempatkan dan mengambil persiapan rutin seorang anak buat tahap berikutnya. Salah satu mainan yang menawarkan pengalaman pendidikan persiapan itu adalah "Shape Sorter." Untuk mengembangkan penggunaan alat-alat anak membutuhkan mainan dengan langkah lain. Misalnya, "Animal Cottage" (www.toyconnex.com) adalah contoh mainan yang mengembangkan penggunaan alat. Anak itu memasukkan kunci buat membuka pintu agar bisa masuk ke dalam binatang. Namun, jika mainan itu diberikan kepada seorang anak pada usia 10 bulan, dia tidak akan bisa menbisakan mainan itu sendiri dan akan menjadi frustrasi.Dalam tahap perkembangan itu, kunci dianggap mengganggu atau tugas lain sepenuhnya. Pada saat dia bisa mengasosiasikan kunci dengan hadiah di dalam (2 bulan kemudian), mainan tersebut telah membuat frustrasi anak dan dia cenderung tidak menggunakannya. Jika seorang anak diberikan mainan seperti itu pada 10 bulan, itu dianggap sebagai "mainan berpasangan", yang hanya bisa dimainkan dengan saudara yang lebih tua atau orang-orang dewasa. Pasangan seperti itu bisa memfasilitasi pengembangan keterampilan yang lebih cepat tetapi tidak banyak karena bayi terlalu muda buat secara kognitif membuat asosiasi penuh yang akan menarik minatnya ketika dia siap.
