JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Medokan Ayu

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU - TERMURAH!!!Tampaknya saat itu anak-anak disibukkan dengan televisi atau video game. Tapi itu tidak lama yang lalu ketika anak-anak harus menggunakan kecerdikan dan imajinasi mereka semua buat dihibur ketika bermain dan bersenang-senang. Orang tua bisa mengembalikan ideologi itu kembali ke rumah kita dengan mematikan mesin-mesin yang ditakuti itu, kembali ke dasar-dasar dan membawa pulang rumah kita mainan klasik yang telah menghibur dan mendidik anak-anak selama beberapa dekade.

Dengan munculnya "era video", tidak ada keraguan perusahaan mainan merasa diremehkan di garis bawah. Tetapi beberapa mainan bertahan dalam ujian waktu dan tidak pernah ketinggalan zaman, masih menghibur dan mendebarkan anak-anak selama beberapa dekade, tanpa harus terlihat. Mari kita jelajahi beberapa mainan klasik dan ikon industri mainan itu:

Etch a Sketch

Diciptakan pada akhir tahun 1950 oleh seorang pria bernama Arthur Granjean (ia menyebutnya "L 'Ecran Magique"), yang berarti layar ajaib; di garasinya. Perusahaan Seni Ohio memutuskan buat mengambil kesempatan buat "menggambar mainan" dan menamainya Etch A Sketch dan pada tahun 1960 meluncurkan kampanye iklan televisi yang sukses buat mempromosikannya.

Tanggapannya begitu luar biasa, Ohio Art terus memproduksi mereka semua sampai tengah malam Natal, 1960. Mainan-mainan itu kemudian segera dikirim ke pantai barat sehingga orang-orang di sana bisa memiliki Etch A Sketch pada waktunya buat Natal.

Etch A Sketch telah menghibur lebih dari 100 juta orang-orang dewasa dan anak-anak di 67 negara di seluruh dunia. Desain dasar cukup banyak tetap sama, meskipun Ohio Art memang menawarkan bingkai merah muda dan biru pada tahun 1970-an, tetapi menemukan bahwa orang-orang lebih menyukai bingkai merah tradisional. Selain itu, Etch A Sketch Club dibentuk pada tahun 1978 dan memiliki rata-rata 2.000 anggota di seluruh dunia.

Untuk bersenang-senang, ikuti polling teman-teman atau rekan kerja Anda, dan tanyakan berapa banyak dari mereka semua yang pernah menggambar sesuatu dengan Etch A Sketch. Jumlah Kamu akan mengejutkan; itu dan masih, salah satu mainan paling populer di dunia!

Set Erector

AC Gilbert adalah pria yang brilian. Pada saat kematiannya pada tahun 1962, ia dikreditkan dengan 150 paten buat penemuan yang masuk ke produknya. Bahkan, sebagai anak laki-laki ia adalah seorang pesulap berbakat dan bakat itulah yang membantunya membayar uang sekolah ke Yale Medical School. Saat pergi ke sekolah dan tampil sebagai pesulap, ia membentuk Mysto Manufacturing, sebuah perusahaan yang menjual peralatan sulap buat anak-anak.

Gilbert akhirnya menyelesaikan Yale Medical School, tetapi memutuskan buat memasuki bisnis mainan daripada praktik kedokteran. Dia adalah seorang penemu berbakat dan memilih buat menghibur dan mendidik anak-anak. Penemuannya yang paling populer? Konstruksi klasik mainan-set erector.

Pada tahun 1911, di salah satu dari banyak perjalanan kereta api dari New Haven (rumahnya) ke New York City, ia mengawasi jendela ketika para pekerja diposisikan dan memaku balok-balok baja dari menara listrik. Dia memutuskan buat membuat kit konstruksi anak-anak, dengan lubang-lubang yang cukup buat dilewati baut dan dia memasukkan kacang, puli, roda gigi dan akhirnya mesin. Meskipun sebuah perusahaan Inggris bernama Meccano menjual mainan serupa, Gilbert mengira "set erector" -nya akan lebih realistis. Setnya memiliki kelebihan teknis, terutama balok baja yang tidak rata, tetapi dibengkokkan memanjang buat menghasilkan sudut sembilan puluh derajat, sehingga, empat dari mereka semua bergabung bersama sisi-ke-sisi, membentuk balok penyangga persegi yang kokoh.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

Didukung oleh kampanye iklan besar pertama Amerika buat mainan, Gilbert mulai menjual "Mysto Erector Structural Steel Builder" pada tahun 1913, (kemudian disebut, hanya "set erector") dan mainan menjadi salah satu mainan konstruksi yang paling populer. sepanjang waktu. Itu tidak biasa buat ruang keluarga di seluruh negeri dipenuhi dengan gedung-gedung pencakar langit kecil dan bangunan-bangunan yang dipikirkan oleh para pemikir muda. Diperkirakan bahwa Perusahaan Gilbert AC telah menjual lebih dari 30 juta set.

Pada tahun 1943, seorang insinyur Angkatan Laut secara tidak sengaja menjatuhkan beberapa pegas dari rak sementara dia sedang bekerja pada meter yang dirancang buat memantau tenaga kuda di kapal perang. Dia kagum pada cara mereka semua "berjalan" bukannya jatuh dan gerakan aneh dari mata air itu memberi Richard James sebuah ide dan mainan instan lahir. Mainan itu:

The Slinky

Richard James kemudian menghabiskan dua tahun berikutnya buat menguji dan menyempurnakan alat pengukur dan gulungan baja terbaik buat digunakan buat mainan barunya. Istrinya, Betty dengan tepat menemukan nama yang sempurna buat mainan baru itu — seorang Slinky; yang merupakan kata Swedia yang berarti traespiral atau ramping.

Pasangan itu meminjam lima ratus dolar dan James merancang sebuah mesin buat melilitkan kawat sepanjang delapan puluh meter ke dalam spiral dua inci dan membuat mainan baru mereka. Penjualan pada awalnya lambat, tetapi melonjak setelah Slinky diperlihatkan di Gimbel's Department Store di Philadelphia buat musim Natal tahun 1945. 400 pertama terjual dalam demonstrasi sembilan puluh menit dan sebuah mode baru telah dimulai.

Sekitar tahun 1960, Richard James menderita apa yang disebut krisis paruh baya dan meninggalkan istrinya, enam anak mereka semua dan bergabung dengan kultus agama di Bolivia. Dia juga meninggalkan mainan Slinky yang ia hasilkan dengan sangat keras buat diproduksi dan meninggalkan perusahaan itu dalam utang dan kehancuran. Betty James mengambil alih sebagai CEO James Industries dan memperkenalkan mainan lain buat "Slinky line-up" termasuk: Hewan Slinky, mata gila Slinky (kacamata dengan Eyeballs palsu Slinky-diperpanjang), neon Slinky, dan juga menggantikan asli hitam-biru Baja Swedia dengan baja Amerika. Selain itu ia memindahkan kantor pusat perusahaan dari Philadelphia ke Hollidaysburg, Pennsylvania dan memulai kampanye iklan yang agresif, lengkap dengan jingle Slinky yang sekarang terkenal:

"Apa yang berjalan menuruni tangga, sendirian berpasangan, Dan membuat suara Slinkity? Sebuah musim semi, musim semi, hal yang luar biasa, Semua orang-orang tahu itu Slinky ... Ini Slinky, itu Slinky, buat bersenang-senang itu mainan yang indah Ini Slinky, itu Slinky , itu menyenangkan buat seorang gadis atau anak laki-laki "

Namun, Slinky bukan hanya mainan yang menghibur buat anak-anak. Ini digunakan di sekolah-sekolah dalam kelas fisika buat menunjukkan sifat gelombang, kekuatan, dan status energi. The Slinky masih terus menjual (250 juta telah terjual hingga saat itu) dan masih diproduksi di Hollidaysburg, Pennsylvania menggunakan peralatan asli yang dirancang oleh Richard James.

Kami telah melihat sejarah tiga mainan klasik yang terus menghibur anak-anak di seluruh dunia. Ada satu konsep jelas yang diturunkan: mainan klasik sama menyenangkan klasik.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MEDOKAN AYU

LihatTutupKomentar