JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Pakal

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL - TERMURAH!!!Banyak orang-orang tua, terutama orang-orang tua baru, khawatir bahwa mereka semua tidak "melakukan cukup" buat memfasilitasi perkembangan pendidikan anak-anak mereka semua di masa pra-sekolah dan pembibitan. Ini sampai batas tertentu hanya bagian dari kekhawatiran yang menelan orang-orang tua baru pula - itu adalah waktu yang penuh dengan emosi tinggi, setelah semua. Melihat panduan pemerintah Inggris sendiri buat pendidikan tahun awal, itu bisa dengan mudah menumpuk pada tekanan, kecuali Kamu adalah salah satu dari sedikit orang-orang yang menemukan dokumen pelayanan sipil membaca santai. Ibu dan ayah yang takut harus santai, meskipun. Pemeriksaan yang tepat terhadap panduan itu mengungkapkan bahwa itu semua tentang bermain.

Pemerintah telah membuat komitmen buat menempatkan pembelajaran melalui permainan di pusat prinsip-prinsip Early Years Foundation (ELF), mengikuti saran dan penelitian dari ahli pendidikan dan para ahli lainnya.

Prinsip-prinsip tersebut mengakui bahwa bayi dan anak kecil adalah pembelajar alami, secara naluriah mencari dan menyerap pengetahuan tentang dunia baru yang menarik di sekitar mereka. Interaksi mereka semua dengan orang-orang tua mereka, orang-orang dewasa lainnya dan anak-anak lain membantu mereka semua buat berkembang secara sosial dan mental - dan bermain adalah bagian penting dari proses itu.

Ini bukan wahyu kepada orang-orang tua, tentu saja. Tidak ada yang lebih alami daripada bermain dengan anak Anda; dorongan buat melakukannya sangat kuat dan mengarah pada perasaan puas yang luar biasa. Beberapa orang-orang mungkin merasa bahwa pemerintah sedang berlari buat mengejar apa yang sudah diketahui oleh setiap orang-orang tua. Tetapi penting buat memiliki prinsip permainan yang diabadikan dalam panduan pendidikan resmi - banyak orangtua dan pekerja pembibitan tidak yakin bagaimana cara memfasilitasi permainan terbaik.

Misalnya, meskipun secara umum disepakati bahwa bermain bebas atau tidak terstruktur adalah salah satu cara terbaik buat merangsang imajinasi anak dan keterampilan sosial, banyak orang-orang tidak yakin apa artinya itu. Mereka juga khawatir bahwa mereka semua mungkin berpartisipasi terlalu sedikit, atau terlalu sering. Orang tua sering berarti dunia khawatir, tetapi ada beberapa bantuan yang bisa dibisa ...

Panduan ELF merinci cara-cara utama di mana anak-anak belajar, dan daftar teratas adalah "bermain." Sejauh itu, begitu biasa-biasa saja. Tapi yang menarik, ketika Kamu melihat 10 poin berikutnya, tidak ada yang tidak bisa dikatakan sebagai bagian dari permainan. "Bermain" ada di bagian atas daftar karena suatu alasan - itu menggabungkan setiap aspek pembelajaran lain buat anak-anak. Anak usia pembibitan adalah orang-orang paling beruntung di dunia; semua bermain dan tidak ada kerja membentuk dasar dari seluruh hidup mereka!

Menurut ELF, bermain adalah "pusat pembelajaran penting bagi anak-anak" karena "memungkinkan anak-anak buat mengetahui hal-hal, mencoba dan mempraktekkan ide dan keterampilan, mengambil risiko, mengeksplorasi perasaan mereka, belajar dari kesalahan, memegang kendali dan berpikir imajinatif. " Pedoman tersebut melanjutkan dengan mengutip "berada bersama orang-orang lain" sebagai bagian penting dari pembelajaran anak, yang mencakup permainan sosial dengan anak-anak lain dan kegiatan yang dilakukan dengan pengawasan orang-orang dewasa. Mereka mempromosikan pentingnya "menjadi aktif" - bagian penting dari permainan buat anak-anak muda. Memang banyak orang-orang tua yang ingin tahu persis bagaimana seseorang seharusnya menghentikan keturunan mereka semua buat menjadi aktif, mengingat cadangan energi mereka semua yang luar biasa!

Panduan tersebut menyatakan bahwa pendidikan di awal tahun harus melibatkan "mengeksplorasi hal-hal dan pengalaman baru" - bagian yang tak terhindarkan dari permainan, terutama ketika bermain melibatkan permainan peran dan mainan tradisional seperti seni dan kerajinan, blok bangunan dan panjat tebing. "Kegiatan langsung" seperti itu membantu anak-anak menyerap informasi baru tentang dunia dan memproses informasi itu sendiri, membantu otak mereka semua berkembang - bersama dengan pemahaman mereka semua tentang lingkungan mereka.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

Pentingnya bermain peran dalam kegiatan bermain anak-anak lebih ditekankan dengan referensi pedoman ELF buat "berbicara kepada diri mereka semua sendiri" - mereka semua mencatat bahwa "anak-anak menggunakan pemikiran yang terlalu keras buat mengklarifikasi pikiran mereka, mengatur kegiatan mereka, mengambil peran imajinatif dan melatih keterampilan mereka. " Semua itu bisa mengambil bentuk permainan yang melibatkan berdandan dan bermain peran; apakah itu koboi dan Indian, bajak laut atau pilihan lainnya. Tetapi juga melalui berbicara dengan orang-orang lain - orang-orang tua, guru atau pengawas bermain - ide dan pemahaman itu berkembang. Pedoman tersebut menunjukkan bahwa anak-anak memiliki keinginan bawaan buat berbagi ide dan pengalaman mereka semua bahkan sebelum mereka semua mampu berbicara, awalnya menggunakan suara, gerak tubuh dan bentuk bahasa tubuh lainnya. Begitu mereka semua bisa berbicara, mereka semua akan selamanya mengkomunikasikan pengalaman dan pemikiran mereka semua tentang mereka semua - itu adalah melalui percakapan dengan orang-orang lain bahwa pikiran-pikiran itu berkembang. Bermain melibatkan karakter dan skenario adalah sumber yang sangat kaya dari jenis interaksi itu - dan prinsip ELF terus menekankan bahwa bermain peran dengan berdandan adalah salah satu bentuk yang bisa dimainkan oleh permainan seperti itu - mainan tradisional seperti model pertanian, istana dan rumah boneka juga menciptakan dunia baru yang menarik bagi anak-anak buat dikendalikan.

Teka-teki dan permainan konstruksi adalah bidang lain di mana mainan tradisional telah kuat, dan itu memenuhi pedoman lain - arena "menghadapi tantangan fisik dan mental". Blok bangunan dan perangkat model sederhana memungkinkan anak-anak mengembangkan keterampilan pemecahan masalah dan mengajari mereka semua buat bertekun. Hadiah datang ketika, melalui usaha mereka semua sendiri, mereka semua bisa menikmati produk jadi.

Final, dan mungkin dukungan yang paling kuat, bermain sebagai area sentral dari pembelajaran tahun-tahun awal datang di akhir panduan ELF, di mana ia dengan berani menyatakan bahwa di atas segalanya, penting bagi anak-anak buat bersenang-senang.

"Tidak ada tempat buat kegiatan yang membosankan dan berulang-ulang," tegasnya. "Gelak tawa, kesenangan, dan kesenangan, terkadang menjadi aneh dan tidak masuk akal, adalah konteks terbaik buat belajar" - berita baik buat anak-anak dan orang-orang tua!

Pedoman ELF mungkin terlihat mengintimidasi dengan volume mereka, tetapi orang-orang tua yang ingin melakukan yang terbaik buat anak-anak mereka semua tidak perlu takut. Seperti yang bisa kita lihat, pedomannya bukanlah serangkaian aturan yang menakutkan buat diingat dan dipatuhi - tetapi lebih kepada beberapa gambaran umum tentang kegiatan dan pengalaman yang semuanya terjadi secara alami dalam bentuk permainan tradisional. Apa yang dituntut orang-orang tua bukanlah kepatuhan yang menakutkan, tetapi fasilitasi bermain - dan orang-orang tua memiliki keinginan alami buat memastikan bahwa anak-anak mereka semua memiliki lingkungan bermain yang aman dan beragam mainan yang merangsang.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PAKAL

LihatTutupKomentar