JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Patemon

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON - TERMURAH!!!1. Apakah Toy Melakukan Apa yang Seharusnya Dilakukannya?

Ini cukup mudah, tetapi anehnya sering dilupakan. Jika kemasan mengiklankan mainan secara salah, itu tidak hanya berbahaya, tetapi melanggar hukum dan harus dilaporkan. Menurut Anda, apakah mainan itu melakukan apa yang Kamu pikir akan dilakukan?

2. Apakah Mainan Cocok Untuk Usia Yang Diiklankan?

Panduan usia adalah persis seperti itu, panduan buat usia berapa yang bisa menggunakan mainan. Untuk ulasan mainan, pastikan buat mencantumkan seberapa tepat panduan usia itu dalam hal anak-anak Kamu sendiri.

3. Apakah Toy Solidly-Constructed atau Mudah-Pecah?

Jika mainan yang Kamu tinjau selamat dari kemarahan pertama anak Anda, maka orang-orang tua lain akan ingin tahu itu. Sama halnya, jika bagian-bagian berubah warna secara cepat dengan atau tanpa air yang ditambahkan, jika potongan-potongan jatuh tanpa terlalu banyak usaha, atau jika mainan itu dihantam ketika dilemparkan ke seberang ruangan dengan marah ketika waktu mandi, itu adalah yang paling penting. Ketahanan mainan sangat berat pada pembelian karena tidak ada orang-orang tua yang ingin membeli mainan yang hanya bertahan satu hari.

4. Apa Variasi / Pilihan / Opsi yang Ada?

Jika mainan itu datang dalam berbagai model, warna, bentuk, atau ukuran, itu bagus buat diketahui terutama karena banyak orang-orang tua suka membeli barang-barang biru / merah buat anak laki-laki dan barang-barang pink / ungu buat anak perempuan. Beberapa mainan datang dengan opsi tambahan, seperti boneka yang kencing serta minuman, sedangkan yang lain memiliki beberapa kegunaan meskipun tidak diiklankan seperti kartu yang bisa digunakan buat game "Snap" serta "Memory". Seringkali orang-orang tua yang ingin membeli mainan online dengan terburu-buru mungkin tidak menyadari potensi dari beberapa mainan yang lebih sederhana.

5. Apakah Ekstra / Biaya Terkait Mainan yang Kamu Tinjau?

Ini mungkin salah satu bidang yang paling penting - hal-hal yang tidak diberitahukan oleh siapa pun. Mengetahui apakah mainan itu memakan baterai dengan sangat cepat sehingga Kamu memerlukan alat pengisi ulang selama 24/7 buat mendukungnya, itu pasti membantu. Sama, itu bagus buat mengetahui terlebih dahulu jika ada aksesori yang diperlukan Kamu harus membeli agar bekerja karena itu akan menghasilkan biaya tambahan. Jika aksesori bersifat opsional, menyebutkan jika Kamu pikir harganya terjangkau juga akan membantu.

6. Apakah Diperlukan Perakitan?


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

Sepeda roda tiga, sepeda, skuter dan mobil terkenal datang dalam kotak mainan datar yang membuat tidak mungkin buat percaya tidak akan ada perakitan yang terlibat - sayangnya. Tidak ada yang benar-benar suka merakit mainan, tetapi itu adalah kejahatan yang diperlukan, jadi menyebutkannya dalam ulasan Kamu akan sangat membantu. Sertakan betapa mudahnya buat berkumpul, berapa lama, dan jika Kamu membutuhkan bantuan dari orang-orang lain buat melakukannya.

7. Apakah Ini Nilai Untuk Uang?

Ini pertanyaan yang cukup pribadi, tetapi yang bagus buat disebutkan. Nilai ditafsirkan berbeda, tergantung pada pembeli, namun, jika banyak orang-orang tua menulis ulasan mainan merasa mainan terlalu mahal, mungkin ada sesuatu buat produsen atau distributor buat dipertimbangkan. Umumnya, orang-orang tua yang senang dengan mainan akan senang dengan harga yang mereka semua bayar. Nilai dalam pengertian itu adalah seberapa efektif mainan itu buat menenangkan dan menghibur anak mereka semua - yang seperti kita semua ketahui, tak ternilai harganya!

8. Bagaimana Anak Kamu Bereaksi Terhadap Mainan?

Mainan indah yang tahan lama namun tetap menjadi barang baru hanya sehari atau seminggu tidak dianggap sebagai pembelian yang baik oleh sebagian besar orang-orang tua. Jika anak Kamu berpikir bahwa mainan yang sedang ditinjau itu indah, tetapi hanya buat satu hari, maka itu juga patut disebutkan bersama dengan pemikiran Kamu tentang mengapa hal itu mungkin terjadi.

9. Coba Nilai Ini Dari 10.

Setiap orang-orang bisa berhubungan dengan angka dari 10. Umumnya, 1-2 berarti mainan itu cukup tidak berguna dan tidak bernilai sama sekali; 3-4 tidak lebih baik dari 1-2. 5-6 berarti mainan memiliki potensi, meskipun mungkin bukan barang yang bagus jika barangnya mahal, dan 7-8 adalah indikator yang baik buat mainan stabil yang memberikan nilai hiburan yang layak.

Tentu saja, 9-10 adalah apa yang diinginkan setiap orang-orang tua buat membeli mainan online mereka: mainan yang sempurna buat membuat anak mereka semua terhibur dan tertarik selama berjam-jam dengan harga terbaik yang tersedia.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA PATEMON

LihatTutupKomentar