
JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA SUGAPA - TERMURAH!!!Orang tua saat itu merasa tertekan buat menggunakan teknologi buat memulai pendidikan anak mereka semua di dalam rahim. Misalnya, BabyPlus Prenatal Education System berjanji buat "memberi bayi Kamu sebuah headstart" dengan memainkan pola ritmik buat membantu merangsang pembelajaran ditu. Sudah saatnya, buat mundur dan mengevaluasi nilai sebenarnya dari mainan yang menggabungkan teknologi buat mengajar.
Mainan yang dibentuk dari elektronik berteknologi tinggi yang disematkan chip semikonduktor umumnya dikenal sebagai mainan edutainment. Kualitas dan substansi permainan mereka semua mungkin dibatasi oleh jumlah tombol yang bisa didorong oleh anak. Beberapa janji buat menantang seorang anak dengan mengizinkannya berinteraksi dengan konten pendidikan buat mempelajarinya. Misalnya, V.Smile menawarkan Baby Baby Development System yang bertujuan memperkenalkan pembelajaran interaktif kepada anak-anak 9 bulan hingga 3 tahun. Mereka bisa menonton video pendidikan dengan sistem itu atau menekan tombol pada baki buat mempengaruhi apa yang terjadi di layar televisi.
Beberapa mainan yang lebih tua juga menambahkan lonceng dan peluit elektronik buat menarik generasi anak-anak yang berteknologi canggih saat itu. Boneka sekarang berinteraksi dengan internet. Kereta kayu Brio membuat suara elektronik dan bisa dikendalikan oleh remote inframerah. Fisher-Price Rock-A-Stack klasik sekarang juga hadir dalam versi Dance Baby Dance yang batang tengahnya menyala dan memainkan lagu-lagu ketika cincin ditumpuk di atasnya.
Open vs. Closed-ended Toys
Mainan tanpa batas mendorong permainan gratis dengan jumlah hasil yang tidak terbatas. Misalnya, satu set bangunan bisa digunakan buat membangun berbagai struktur yang berbeda. Mainan tertutup, di sisi lain, memiliki jumlah hasil yang terbatas dan seringkali cepat habis.
Mainan edutainment tertutup, di sisi lain, mungkin hanya membutuhkan seorang anak buat menekan beberapa tombol. Akhirnya, itu mengarah ke jalan buntu dan anak tumbuh bosan dan melemparkan mainan itu ke samping. Seperti yang dicatat Martha B. Bronson dalam The Right Stuff for Children, Birth to Eight, meskipun seorang anak bisa memiliki pengalaman bermain yang kaya dengan mainan apa pun, mainan dasar, terbuka, mendorong jenis pengalaman itu lebih dari mainan yang diprogram secara kaku dengan hanya satu atau dua fungsi lakukan. Mainan edutainment semacam itu tidak lekang oleh waktu. Ini dimaksudkan buat diganti lebih cepat daripada nanti oleh produk besar berikutnya dalam edutainment yang menggunakan inovasi teknologi terbaru.
Seringkali orang-orang beranggapan bahwa mainan yang menggunakan teknologi baru lebih inovatif dan mendidik daripada JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA SUGAPA non-teknologi. Bahkan, spesialis masa kanak-kanak seperti Jane Roberts (presiden Young Media Australia, kelompok advokasi konsumen), mempertanyakan bagaimana pendidikan dan teknologi edutainment teknologi tinggi dan interaktif benar-benar, mencatat bahwa "[p] tombol ressing dan memiliki item melakukan sesuatu buat Kamu cukup membatasi dalam hal bagaimana anak-anak belajar. " Selain itu, banyak mainan tradisional menjadi lebih inovatif tentang merangsang imajinasi dan kreativitas anak tanpa harus memiliki elektronik di dalamnya. Misalnya, blok-blok dalam permainan Cliko FoxMind bisa digunakan buat berbagai permainan yang menantang bagi anak-anak dan orang-orang dewasa.

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA SUGAPA
Dampak Negatif Mainan EdutainmentSecara keseluruhan, orang-orang tua mungkin tidak ingin mendorong anak-anak, terutama yang lebih muda, buat menggunakan terlalu banyak mainan edutainment yang melibatkan televisi dan layar komputer. Para penulis "Pengaruh Menonton Televisi Preschool pada Anak-Anak Kelas Pertama," menemukan bahwa anak-anak prasekolah yang menonton lebih banyak televisi daripada rekan-rekan mereka semua lebih buruk di sekolah dan tidak disosialisasikan dengan baik ketika mereka semua memasuki kelas satu. Peneliti Frederick Zimmerman dan Dr. Dimitri Christakis menemukan bahwa bayi yang menonton DVD dan video Baby Einstein menbisa nilai lebih rendah pada keterampilan bahasa daripada bayi yang belum pernah menonton mereka semua sama sekali.
Peringatan terakhir tentang mainan edutainment adalah bahwa mereka semua bisa membantu anak-anak menerima budaya konsumen sekali pakai. Mainan abadi seperti seperangkat balok kayu akan tahan dalam penggunaan berat selama beberapa generasi dan bisa dimainkan bersamaan oleh anak-anak (dan dewasa!) Dari berbagai usia. Mainan Edutainment, di sisi lain, biasanya dimainkan oleh hanya satu anak pada satu waktu, dan mereka semua umumnya memiliki waktu bermain dan masa hidup yang lebih pendek. Anak-anak dengan cepat menguasai dan bosan dengan mereka, atau komponen teknologi tinggi mereka semua rusak, membuat mainan tidak berguna, dan kemudian mereka semua dibuang, melepaskan bahan kimia beracun dan logam ke lingkungan.
Apa yang Bisa Dilakukan Orang Tua
Karena teknologi dan internet semakin meresap masyarakat dan kehidupan masyarakat, masuk akal buat memperkenalkan anak-anak ke komputer dan penemuan lain yang akan mereka semua gunakan saat mereka semua tumbuh dewasa. Mainan tidak selalu buruk atau tidak berguna karena menggabungkan teknologi. Yang mengatakan, orang-orang tua yang cerdas harus memeriksa tujuan mainan edutainment, mengevaluasi bagaimana dan apa yang diajarkannya, dan menentukan apakah anak-anak mereka semua bisa menerima nilai yang sama atau lebih besar dari mainan klasik yang lebih sederhana. Roberts memperingatkan terhadap bahaya orang-orang tua yang menggunakan mainan berteknologi tinggi sebagai babysitter, mengganti interaksi dengan mesin seperti permainan komputer single-player buat apa yang seharusnya menjadi "pembelajaran terbaik buat anak-anak-pengalaman kehidupan nyata ketika mereka semua memodelkan, membuat , jelajahi, dan kembangkan itusiatif mereka semua sendiri melalui permainan. "
