JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Tanjung Balai Karimun

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN - TERMURAH!!!Bigfoot, mainan monster dari Fisher-Price akan menjadi barang hadiah yang populer selama periode Natal. Ini pada dasarnya mainan yang dikendalikan secara remote yang melakukan segala macam hal yang lucu dan unik. Ini akan menjadi hadiah yang cocok buat segala usia tetapi mungkin yang terbaik buat anak-anak dari sekitar 3 tahun dan hingga sekitar 8. Ini sedikit lebih banyak pada mainan yang menyenangkan itu.

Hal pertama yang Kamu perhatikan tentang mainan adalah bahwa itu besar. Baik besar buat anak berusia 3 tahun. Ini digambarkan sebagai 12,5 inci tinggi dan 10 inci lebar (Dia seorang kawan kecil jongkok, dengan lengan dan bahu besar) dan ukuran itu pasti akan terkesan kecil. Mereka akan melihatnya lebih sebagai teman daripada hanya mainan belaka.

Ketika dia dihidupkan dan bangkit buat semua triknya, mereka semua menganggapnya sebagai lebih dari seorang teman. Mainan itu dikendalikan oleh perangkat remote control yang terlihat seperti jejak binatang mitos itu. Kontrol memiliki 9 tombol yang mengendalikan berbagai perilaku Bigfoot.

Anda benar-benar bisa mengatur suasana hatinya dengan menekan beberapa tombol. Dia bisa bahagia dan ceria - yang berarti dia akan menari dan menyanyikan lagu. Dia nge-rap tapi sepertinya 50 Cent tidak perlu khawatir.

Anda juga bisa membuatnya marah ... dan seperti Hulk Incredible, Kamu tidak akan menyukainya ketika dia marah. Dia akan berteriak, menjerit, dan meratap. Dia akan mengangkat lengannya dan menggoyangkannya seolah-olah marah padamu. Jerami terakhir baginya adalah ketika dia melempar dirinya ke tanah dan mulai memukul-mukul lantai. Ini adalah ulah Bigfoot. Ketika aku mengatakan Kamu tidak akan menyukainya tetapi jujur ​​Anda mungkin akan tertawa terlalu jengkel.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

Suasana lucu lainnya, jika Kamu bisa menyebutnya suasana hati, adalah mode tidurnya. Dia tidur telentang dengan kaki di udara, sedikit seperti karakter yang mungkin Kamu lihat dalam kartun Looney Tunes. Kakinya terangkat naik dan turun saat dia mendengkur, dalam mode komik sejati.

Hal lain yang cukup bagus tentang mainan adalah bahwa dia akan melompat ke kakinya setiap kali Kamu mendorongnya. Kamu juga bisa memberinya daun plastik yang disediakan dan perhatikan saat dia mengunyah rahangnya ke atas dan ke bawah. Dia bisa melempar bola merah yang juga disediakan dengan mainan. Menggelitiknya di perutnya dan dia akan tertawa atau mengatakan sesuatu yang lucu.

Anak-anak akan sangat senang mengetahui bagaimana membuatnya melakukan hal-hal baru dan menggabungkan berbagai tindakan yang bisa dia lakukan. Meskipun mainan itu bukan mainan paling mendidik di dunia, itu sangat menyenangkan buat anak-anak muda. Mereka akan melihat monster itu sebagai teman kecil buat memulai dan kemudian bersenang-senang belajar mengendalikannya.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA TANJUNG BALAI KARIMUN

LihatTutupKomentar