JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Kumurkek

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK - TERMURAH!!!Kita semua terlalu akrab dengan tekanan teman sebaya remaja dan dampaknya pada orang-orang muda. Namun, konsep tekanan teman sebaya orang-orang tua tidak begitu dikenal. Dalam kedua jenis tekanan teman sebaya, ada "khalayak imajiner". Audiensi itu ada ketika seseorang percaya bahwa dia adalah seorang aktor dan semua orang-orang di sekitarnya secara kritis mengamati setiap gerakannya. Adanya audiens evaluatif itu menjelaskan mengapa remaja sangat peduli tentang apa yang orang-orang lain pikirkan tentang mereka.

Menjadi orang-orang tua baru sama dengan menjadi remaja muda. Setelah kelahiran bayi, orang-orang tua sering mengalami perasaan baru seperti perlindungan, pengasuhan, dan cinta yang mendalam. Orang tua juga bisa menemukan diri mereka semua di perusahaan rekan-rekan baru; orang-orang tua pertama kali lainnya menyukai diri mereka semua sendiri. Tidak yakin peran mereka semua sebagai orang-orang tua pemula, mereka semua mungkin berasumsi bahwa orang-orang tua lain menonton dan menilai anak mereka semua dan keterampilan pengasuhan mereka. Jenis tekanan teman sebaya itu bisa menyebabkan orang-orang tua bertindak melawan penilaian dan nilai terbaik mereka semua sendiri.

Contoh dari tekanan teman sebaya orang-orang tua adalah ketika orang-orang tua membeli mainan iseng. Orang tua saat itu mungkin khawatir tentang anak-anak mereka semua berhasil dalam ekonomi yang semakin global dan tidak pasti. Ketakutan dan kecemasan bisa mendorong orang-orang tua buat membeli mainan atau produk apa pun yang mengklaim memberi anak keunggulan kompetitif.

Banyak orang-orang tua di masyarakat teknologi kita percaya bahwa penggunaan komputer awal akan memberikan anak mereka semua lompatan pada teman-teman yang kurang paham teknologi. Akibatnya, salah satu pasar perangkat lunak yang paling cepat berkembang adalah "lapware" yang dirancang buat bayi dari enam bulan hingga dua tahun. Anak bisa duduk di pangkuan orang-orang tua dan mengoperasikan mouse atau keyboard dengan sentuhan atau dorongan. Produsen program seperti Jumpstart Baby dan Baby Wow mengklaim bahwa perangkat lunak mereka semua mengajarkan keterampilan berpikir kritis dan menyebabkan dan mempengaruhi hubungan. Namun, ahli perkembangan anak menunjukkan bahwa bayi tidak mampu berpikir kritis dan bisa belajar sebab dan akibat dengan mudah dari drop dan mengambil permainan dan boks gym. Bahaya dalam penggunaan program lapware adalah bahwa bayi bisa merasakan kesal orang-orang tua jika dia memilih jawaban yang salah. Bayi tidak memiliki rasa benar atau salah dan tidak perlu khawatir mengecewakan orangtua pada usia muda itu.

Produsen program komputer itu ingin menyiratkan bahwa orang-orang tua yang tidak membeli mainan teknologi buat bayi mereka semua tidak peduli tentang keberhasilan anak-anak mereka semua di masyarakat kita yang sangat kompetitif dan komputerisasi. Jenis pemasaran itu didasarkan pada ketakutan dan kecemasan orangtua, bukan pada apa yang terbaik buat anak-anak.

Jadi bagaimana orang-orang tua bisa lolos dari tekanan itu?


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

Orang tua pertama harus menyadari bahwa "khalayak khayalan" tidak benar-benar ada. Jika setiap orang-orang tua baru percaya bahwa dia adalah seorang aktor di atas panggung, tidak akan ada penonton karena hanya ada aktor. Kekhawatiran tentang apa yang orang-orang lain pikirkan tentang pengasuhan seseorang berasal dari kritik internal seseorang daripada dari sumber luar. Kebanyakan orang-orang memiliki kritik internal yang jauh lebih menghakimi daripada evaluator "lain".

Kedua, orang-orang tua harus lebih peduli dengan apa yang terbaik buat anak mereka semua sendiri daripada apa yang orang-orang lain pikirkan tentang mereka semua sebagai orang-orang tua. Jika putra Kamu lebih tertarik menari daripada di sepak bola, dukung dia di daerah pilihannya daripada mengkhawatirkan apa yang dipikirkan tetangga. Jika anak Kamu tidak membaca setara dengan teman-temannya, berikan dia les yang sesuai daripada mendorongnya buat tampil di luar kemampuannya. Setiap anak adalah unik dan setiap anak berkembang dengan kecepatannya sendiri. Sama seperti kita tidak akan pernah menekan bunga buat terungkap lebih cepat daripada pemrograman alaminya, kita seharusnya tidak pernah menekan seorang anak buat maju lebih cepat daripada pemrograman bawaannya.

Akhirnya, habiskan waktu buat mengembangkan perasaan diri yang kuat, berdasarkan nilai dan keyakinan individu Kamu sendiri. Libatkan dalam latihan klarifikasi nilai buat menentukan apa yang paling penting bagi Anda. Bicarakan dengan mitra pengasuhan Kamu tentang nilai-nilai yang Kamu bagikan dan diskusikan nilai dan keyakinan apa yang ingin Kamu sampaikan kepada anak-anak Anda. Kemudian gunakan akal sehat dan sistem nilai Kamu sendiri buat membuat keputusan tentang apa yang terbaik buat anak Anda, bukan pada ketakutan dan kecemasan Anda. Singkatnya, mencari ke dalam daripada keluar buat bimbingan. Sadarilah bahwa kebanyakan orang-orang terlalu sibuk menjalankan kehidupan mereka semua sendiri buat menjadi terlalu khawatir tentang apa yang Kamu lakukan dengan Anda. Ketika Kamu bisa menjadi orang-orang yang autentik dengan hak Kamu sendiri, Kamu akan jauh lebih rentan terhadap tekanan teman sebaya, hype iklan dan pesan media. Kamu juga akan menjadi panutan yang teliti bagi orang-orang tua lain dan bagi anak Kamu ketika Kamu membuat keputusan yang solid berdasarkan apa yang Kamu yakitu dan tentang apa yang terbaik buat anak Anda.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KUMURKEK

LihatTutupKomentar