JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Merauke

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE - TERMURAH!!!Haruskah semua mainan, atau setidaknya mayoritas mainan, pendidikan? Sangat sering ketika kita menelusuri gang-gang mainan tanpa henti mencari sesuatu yang cocok, kita disajikan dengan segudang manfaat pendidikan yang, jika teks bisa dipercaya, akan memungkinkan anak kita buat unggul, mencapai potensi mereka semua dan menjadi seorang jenius dalam suatu hal momen. Ini sepertinya hampir menimbulkan pertanyaan - bagaimana anak-anak belajar apa-apa sebelum penemuan baterai? Datanglah ke situ, bagaimana kita bisa belajar sendiri?

Manfaat pendidikan dari mainan yang mengumumkan nama warna ketika Kamu menekan panel yang sesuai pada awalnya jelas - anak akan mempelajari nama-nama warna. Tetapi pertanyaan yang perlu ditanyakan - apakah itu mengajar anak secara efektif, atau seefektif, seperti metode yang lebih tradisional, dan apa perbedaan antara mengajar dan mengkonsolidasikan pengetahuan yang ada?

Orangtua jelas memiliki peran yang sangat bertanggung jawab buat bermain, dan itu tidak boleh ditolak tentu saja. Peran itu sebagian besar merupakan pendidikan selama bertahun-tahun, dan pendidikan itu melampaui kemampuan seorang anak buat bisa melafalkan nama-nama objek atau konsep, tetapi buat menggunakannya dalam percakapan, dan buat belajar dan memahami interaksi sosial yang datang melalui percakapan seperti itu. Orangtua tidak melakukan ketika Kamu menekan tombol, mereka semua menanggapi seorang anak dengan cara yang tepat.

Orang tua bisa dilihat sebagai mainan interaktif utama, karena mereka semua mengidentifikasi kebutuhan anak, mengembangkannya dengan cara yang dinamis, fleksibel dan selalu berubah berdasarkan konteks hari. Mainan interaktif hanya interaktif dalam sebanyak kinerja yang sepenuhnya bisa diprediksi bisa diekstraksi pada menekan tombol yang benar. Ini mengajarkan anak sebanyak mungkin tentang kehidupan seperti mengajarkan tikus yang diajarkan buat melakukan banyak hal yang sama buat menbisakan makanan tentang jauh dari galaksi kita.

Kata pendidikan yang tertera di kotak tampaknya diterima sebagai tanda persetujuan, bahwa mainan itu di atas semua yang lain akan membantu anak kita tumbuh, belajar, dan mencapai nilai yang lebih baik setelah mereka semua berangkat ke sekolah. Tapi aku ingin tahu, persis mainan mana yang tidak mendidik?


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

Saya ingat menghabiskan banyak jam bahagia saat anak bermain dengan balok bangunan. Saya biasa membangun menara dan jembatan, bangunan dan istana. Saya belajar bahwa mereka semua akan jatuh kecuali aku berhati-hati. Saya belajar bagaimana menyeimbangkan mereka semua dengan cara yang lebih kuat dan lebih efektif. Saya belajar bahwa fondasi yang kuat yang baik penting buat stabilitas jangka panjang, dan aku belajar bahwa berat dan massa blok bisa cukup buat meningkatkan kekuatan sendi jika diposisikan buat keuntungannya. Tak satu pun dari pelajaran itu dicap di kotak, atau tercantum dalam instruksi. Saya tidak percaya kata 'pendidikan' pernah muncul di kotak sebenarnya.

Namun, mungkin, hal terpenting yang aku pelajari adalah menggunakan imajinasi saya, dan bersenang-senang. Tentunya pelajaran yang paling berharga, sejauh itu.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA MERAUKE

LihatTutupKomentar