JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Kepi

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI - TERMURAH!!!"Ayah, bisakah aku bantu ?, anak aku 7 tahun, Jack memohon

"Tidak sekarang, sobat, itu sedikit rumit", aku menggerutu ketika aku mencoba memasang kunci baru di pintu depan, keringat menetes di alisku. Mengapa dia selalu ingin membantu ketika aku mencoba melakukan sesuatu yang penting? Sesuatu yang membutuhkan perhatian penuh aku dan banyak keterampilan yang sepertinya aku kurang.
Duh ?, aku berpikir, apa yang aku keluhkan, aku harus bersyukur bahwa dia ingin melakukan lebih dari duduk di depan gim video selama berjam-jam. Saya harus bersyukur dia sedang mencari tantangan. Bahwa dia ingin menciptakan sesuatu yang bernilai abadi yang bisa dibanggakannya. Dan yang paling penting, bahwa dia ingin menjadi bagian dari tim, bersama ayahnya. Betapa kerennya itu?
"Jack, minggu depan kami akan melakukan proyek khusus bersama, aku janji".
"Oh, Ayah yang manis, apa?"
"Kau akan melihat teman, itu akan sangat keren." Sekarang aku pikir, hebat, jadi sekarang apa yang sudah aku bisakan?

Jadi apa yang akan menjadi proyek yang baik buat akuntan paruh baya dan berusia 7 tahun buat dilakukan pada hari Sabtu sore. Nah, mengganti kunci depan telah membawa aku bagian yang lebih baik dari satu hari dan meninggalkan satu tangan aku dengan potongan panjang dari pahat dan yang lain dengan beberapa lecet. Jadi aku segera menolak proyek perbaikan rumah yang bisa mengakibatkan perjalanan ke ruang gawat darurat atau setidaknya ego yang sangat memar. Saya malah memutuskan buat menjelajahi luasnya toko mainan lingkungan aku buat solusi yang tepat.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

Kriteria aku sederhana. Ini perlu menjadi proyek, sesuatu yang kita capai, bukan hanya mainan yang kita tarik keluar dari kotak, memasukkan baterai ke dalam dan itu berjalan. Di mana asyiknya itu, dan selain itu kita punya waktu sore buat membunuh. Itu perlu sesuatu yang bisa dilakukan oleh seorang anak berusia 7 tahun tetapi cukup menantang sehingga dia harus mengajukan pertanyaan dan menerima bantuan, seperti memulai pekerjaan baru. Dan perlu memiliki elemen kreativitas, aku benci membaca instruksi langkah demi langkah yang mungkin mengapa aku masih menunggu dimulainya program TV dan kemudian tekan rekam di VCR saya.

Saya menelusuri berbagai peralatan sains dan akhirnya menetap di Energy Wiz, sebuah kit dengan puluhan proyek dan eksperimen yang semuanya berkaitan dengan listrik, motor, magnet, angin dan tenaga surya. Apa yang aku suka tentang kit adalah bahwa kita bisa memulai dari yang kecil dan maju ke proyek yang lebih rumit. Saya juga suka bahwa itu berisi sebagian besar materi yang kita butuhkan, tetapi kita mungkin juga harus menemukan beberapa barang rumah tangga. Ini harus menambah tantangan dan menunjukkan kepada Jack bahwa tidak semua hal dalam hidup datang dalam paket kecil yang rapi. Tetapi yang terbaik dari semuanya, buku instruksi memiliki banyak gambar berwarna. Petunjuknya sederhana dan ada banyak gambar tentang bagaimana hal-hal yang kita lihat sehari-hari menggunakan prinsip yang sama itu.

Nah kit adalah hit besar! Jack dan aku mulai membakar lubang melalui selembar kertas dengan kaca pembesar. Kemudian buat membangun mobil bertenaga surya. Saya kagum ketika Jack menggunakan kaca pembesar buat meningkatkan kecepatan mobil. Hei, itu tidak ada di buku. Hmm! mungkin dia melakukan sesuatu. Sepertinya waktu yang tepat buat membuat hidrogen dan oksigen dari air, sel bahan bakar tidak terlalu jauh di jalan yang Kamu tahu. Kemudian kita membuat baterai menggunakan paku, cuka dan garam. Jack bertanya di mana kentang goreng. Ibu menelepon, saatnya makan malam.
Kami berdua merengek, "Hanya lima menit lagi. Pleeeasse".



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA KEPI

LihatTutupKomentar