JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA Ranai

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI - TERMURAH!!!Hari itu semua orang-orang peduli dengan lingkungan. Itu, tentu saja, meluas ke anak-anak kita yang akan mewarisi dunia yang kita tinggalkan. Jadi mainan hijau telah menjadi bagian yang berkembang dari industri mainan. Banyak program penghargaan sekarang memberikan penghargaan kepada perusahaan yang membuat "mainan hijau."

Tapi apa yang membuat mainan "hijau"? Ada banyak defitusi berbeda yang mungkin Kamu tidak tahu persis apa artinya. Perusahaan atau mainan "hijau" bisa merangkul beberapa atau semua prinsip itu. Lakukan riset Kamu sehingga Kamu memahami ketika Kamu membeli mainan yang diiklankan menjadi "hijau" atau "ramah lingkungan" Kamu tahu filosofi apa yang mereka semua anut.

Rencanakan Mainan, salah satu produsen mainan paling ramah lingkungan, membagi defitusi mereka semua menjadi tiga bahan hijau, manufaktur hijau, dan sikap hijau. Berikut adalah beberapa istilah yang akan Kamu lihat orang-orang gunakan ketika berbicara tentang mainan "hijau".

Bahan Alami: Mainan itu diproduksi dengan bahan alami, termasuk kayu alami atau katun organik. Untuk dianggap organik, kapas perlu ditanam tanpa pestisida atau bahan kimia lainnya.

Pelapisan: Mainan yang menggunakan lapisan cat tidak beracun. Mereka mungkin menggunakan pewarna sayuran buat mewarnai.

Phthalate-free: Mainan yang bebas Phthalate. Phthalate adalah bahan kimia yang digunakan buat melunakkan plastik. Jika Kamu membeli mainan yang terbuat dari plastik, Kamu akan ingin mencari label yang mengatakan "100% phthalate gratis."

Bahan Berkelanjutan: Mainan yang dibuat dari bahan daur ulang, berkelanjutan, dan terbarukan. Ini termasuk mainan yang dibuat dengan kayu daur ulang, plastik daur ulang, kayu karet dan bambu.


JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

Kemasan: Mainan yang merupakan paket dengan bahan paling sedikit yang akan dibuang.

Energi alternatif: Mainan yang tidak menggunakan baterai, tetapi jalankan pada sumber alternatif seperti energi surya, angin, atau anak sendiri. 5 miliar baterai dibeli oleh orang-orang Amerika setiap tahun dan baterai itu meninggalkan 146.000 ton limbah baterai.

Mainan Edukasi: Mainan yang mengajarkan anak-anak tentang lingkungan dan tempat mereka semua di dunia.

Hutan yang Dikelola: Perusahaan yang menanam pohon baru buat setiap pohon yang mereka semua gunakan buat membuat mainan.

Perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial: Perusahaan yang menyumbangkan sebagian dari laba mereka semua kepada organisasi nirlaba lingkungan. Perusahaan yang memastikan bahwa semua praktik bisnis mereka semua berwarna hijau. Apakah perusahaan memiliki program daur ulang di seluruh perusahaan, apakah mereka semua mendorong karyawan mereka semua buat bersepeda motor atau mobil buat bekerja, apakah mereka semua memeriksa kembali cara mereka semua memproduksi dan mengemas mainan mereka.

Menggunakan kombinasi pemikiran di atas, Kamu akan bisa membeli "mainan hijau" yang indah buat anak-anak dalam hidup Anda.



JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

JUAL MAINAN EDUKASI, BAJU ANAK BALITA RANAI

LihatTutupKomentar